Bangkitkan UMKM di Masa Pandemi, Pertamina Gencarkan Program Kemitraan

  • Seorang juru masak sedang memasak hidangan untuk pesanan pelanggan di dapur Catering Dapur Tiga Anak, Jakarta.
  • Catering Dapur Tiga Anak yang terletak di Jalan Kemang Utara No.3B ini menyajikan berbagai menu nusantara seperti Nasi Sanglah, Nasi Kuning, Nasi Bali, Nasi Kapau serta berbagai kuliner tradisional khas Indonesia lainnya. Bergabung menjadi UMKM Binaan Pertamina Sejak 2018, Shinta, yang merupakan pemilik Catering Dapur Tiga Anak mengaku terbantu secara permodalan melalui Program kemitraan Pertamina saat merintis usahanya tersebut.
  • Pegawai Catering Dapur Tiga Anak mempersiapkan box untuk hidangan.
  • Di tengah pandemi Covid-19, Pertamina menyiapkan solusi bagi UMKM agar tetap berdaya melalui pilot project pendampingan UMKM naik kelas program kemitraan Pertamina sebagai upaya pemberdayaan UMKM dengan pemberian modal usaha sekaligus pembinaan UMKM agar dapat bangkit di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini.
  • Dalam hal ini, Pertamina menyiapkan dana Rp 100 miliar untuk disalurkan kepada 1.000 UMKM binaan melalui Pilot Project Pendampingan UMKM Naik Kelas Program Kemitraan Pertamina tentunya dengan mendapatkan fasilitas pembiayan yang mudah dan murah untuk permodalan.
  • Seorang juru masak sedang memasak hidangan untuk pesanan pelanggan di dapur Catering Dapur Tiga Anak, Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Seorang juru masak sedang memasak hidangan untuk pesanan pelanggan di dapur Catering Dapur Tiga Anak, Jakarta, Rabu (12/8/2020). Catering Dapur Tiga Anak yang terletak di Jalan Kemang Utara No.3B ini menyajikan berbagai menu nusantara seperti Nasi Sanglah, Nasi Kuning, Nasi Bali, Nasi Kapau serta berbagai kuliner tradisional khas Indonesia lainnya. Bergabung menjadi UMKM Binaan Pertamina Sejak 2018, Shinta, yang merupakan pemilik Catering Dapur Tiga Anak mengaku terbantu secara permodalan melalui Program kemitraan Pertamina saat merintis usahanya tersebut.

Catering Dapur Tiga Anak menyediakan berbagai menu pilihan untuk rantangan dan nasi box mulai dari Rp.25 ribu-55 ribu.

Di tengah pandemi Covid-19, Pertamina menyiapkan solusi bagi UMKM agar tetap berdaya melalui pilot project pendampingan UMKM naik kelas program kemitraan Pertamina sebagai upaya pemberdayaan UMKM dengan pemberian modal usaha sekaligus pembinaan UMKM agar dapat bangkit di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini.

Dalam hal ini, Pertamina menyiapkan dana Rp 100 miliar untuk disalurkan kepada 1.000 UMKM binaan melalui Pilot Project Pendampingan UMKM Naik Kelas Program Kemitraan Pertamina tentunya dengan mendapatkan fasilitas pembiayan yang mudah dan murah untuk permodalan.

(sra)
Top