Masa Reses DPR, Ruang Rapat Hingga Fraksi Disemprot Disinfektan

  • Petugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah ruangan Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Senin (12/10/2020).
  • Penerapan protokol kesehatan dan pembatasan sosial untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.
  • Penyemprotan dilakukan di sejumlah ruang rapat paripurna dan rapat fraksi anggota DPR.
  • Penyemprotan ini dilakukan selama masa reses, mulai dari ruang rapat hingga ruang fraksi untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.
  • Saat ini sudah terdapat 40 orang dikomplek Parlemen yang terpapar virus Corona, termasuk 18 anggota dewan. DPR memutuskan untuk reses lebih cepat demi menekan penyebaran virus.

Petugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruangan Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/10/2020). Penyemprotan ini dilakukan selama masa reses, mulai dari ruang rapat hingga ruang fraksi untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Saat ini sudah terdapat 40 orang dikomplek Parlemen yang terpapar virus Corona, termasuk 18 anggota dewan. DPR memutuskan untuk reses lebih cepat demi menekan penyebaran virus.

Berdasarkan pernyataan Presiden Joko Widodo saat rapat terbatas tentang Covid-19 presentase kasus aktif Covid-19 di Indonesia terus turun.
Rata-rata kasus aktif Covid-19 di Indonesia 19,97 persen lebih rendah dari rata-rata kasus aktif dunia yang mencapai 22,1 persen.

(bon)
Top