Penerapan Protokol Kesehatan Pengguna Transportasi Publik

  • Dalam sistem transportasi massal, bersepeda dan berjalan kaki merupakan bentuk dari Non Motorized Transportation (NMT) yang digunakan pada tahapan first mile dan last mile saat berproses menggunakan angkutan umum massal. Selain itu, bersepeda dan berjalan kaki juga dapat menjadi alat utama bertransportasi untuk jarak jarak yang masih terjangkau
  • Sejumlah bus JR Conn, PPD dan Sinar Jaya akan ditempelkan stiker, Naik JR Connextion Sepeda In-Aja dan Bersama Kita Terapkan 3M Dalam Bertransportasi pada badan bus dan kaca depan bus. Pembagian dua stiker tersebut merupakan bagian dari kampanye penerapan protokol kesehatan dalam transportasi publik.
  • Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan Polana B. Pramesti (kanan) bersama perwakilan operator bus PPD menunjukkan dua stiker, Naik JR Connextion Sepeda In-Aja dan Bersama Kita Terapkan 3M Dalam Bertransportasi, Bekasi, Rabu (14/10/2020).


Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan Polana B. Pramesti (kanan) bersama perwakilan operator bus PPD menunjukkan stiker,  Bersama Kita Terapkan 3M Dalam Bertransportasi di Bekasi, Rabu (14/10/2020). Pembagian stiker tersebut merupakan bagian dari kampanye penerapan protokol kesehatan dalam transportasi publik.

(lan)
Top