Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Seniman Gelar Pameran Dampak Covid-19

  • Pengunjung melihat lukisan dengan objek menggunakan masker yang dipamerkan dalam Creative Freedom to Heal the Nation (artist response to the pandemic) di Gedung Perpustakaan Nasional Indonesia, Jakarta, Kamis (15/10/2020).
  • Pameran yang berlangsung mulai pada 15-20 Oktober 2020.
  • Ajang tersebut memamerkan karya seni mulai dari lukis, instalasi, hingga patung dari 57 orang seniman tanah air dan mancanegara.
  • Peserta pameran dari kelompok Intercov-19 menampilkan 175 karya seni dalam merespon kondisi pandemi Covid-19.
  • Pameran mengusung tema Dampak Covid-19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah munculnya klaster baru di masa PSBB transisi.

Pengunjung melihat lukisan dengan objek menggunakan masker yang dipamerkan dalam Creative Freedom to Heal the Nation (artist response to the pandemic) di Gedung Perpustakaan Nasional Indonesia, Jakarta, Kamis (15/10/2020). Pameran yang berlangsung pada 15-20 Oktober 2020 tersebut memamerkan karya seni mulai dari lukis, instalasi, hingga patung dari 57 orang seniman tanah air dan mancanegara yang tergabung dalam kelompok Intercov-19 menampilkan 175 karya seni dalam merespon kondisi pandemi Covid-19.
Pameran mengusung tema Dampak Covid-19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah munculnya klaster baru di masa PSBB transisi.

(bon)
Top