Tolak Demo Anarkis, Seniman Jaran Kepang Ojo Gawe Bubrah

  • Sebanyak 20 seniman dari Kelompok Masyarakat Jaran Kepang Semarang Serasi menggelar aksi damai di depan gedung DPRD Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Jawa Tengah, Kamis (15/10/2020).
  • Mereka menyerukan penolakan terhadap demo anarkis yang terjadi di Semarang beberapa waktu lalu.
  • Aksi diawali dengan long march dari Taman Indonesia Kaya, kemudian mengelilingi kawasan Simpang Lima Semarang.
  • Mereka menyerukan penolakan terhadap demo anarkis yang terjadi di Semarang beberapa waktu lalu.
  • Dalam aksinya, mereka menggelar pementasan tarian jaran kepang yang didahului dengan penaburan bunga di atas spanduk hitam bertuliskan Ojo Gawe Bubrah Jawa Tengah, sebagai simbolisasi meruwat gedung DPRD Jateng.

Sebanyak 20 seniman dari Kelompok Masyarakat Jaran Kepang Semarang Serasi menggelar aksi damai di depan gedung DPRD Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Jawa Tengah, Kamis (15/10/2020). Mereka menyerukan penolakan terhadap demo anarkis yang terjadi di Semarang beberapa waktu lalu.

Aksi diawali dengan long march dari Taman Indonesia Kaya, kemudian mengelilingi kawasan Simpang Lima Semarang. Pengawalan lalu lintas dilakukan dengan polisi bersepeda.

Dalam aksinya, mereka menggelar pementasan tarian jaran kepang yang didahului dengan penaburan bunga di atas spanduk hitam bertuliskan Ojo Gawe Bubrah Jawa Tengah, sebagai simbolisasi meruwat gedung DPRD Jateng.

(bon)
Top