Kebahagiaan Pasangan Pengantin Baru di Kota Romantis Dublin

  • Pejalan kaki melihat pengantin wanita Rita Nunes menari dengan suaminya Eric Nunes saat sesi pemotretan pada hari pernikahan mereka setelah sebelumnya dibatalkan karena penerapan lockdown akibat pandemi Covid-19 di Dublin , Irlandia, Rabu (14/10/2020).
  • Sesi foto pasangan pengantin yang tengah berbahagia di pinggir sungai dengan pepohonan rindang di tengah pandemi Covid-19.
  • Irlandia merupakan negara yang paling diminati para wisatawan yang ingin merayakan ikatan hubungan pernikahan maupun bagi pengantin baru.
  • Penikahan pasangan ini sempat di undur karena penerapa lockdown untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pejalan kaki melihat pengantin wanita Rita Nunes menari dengan suaminya Eric Nunes saat sesi pemotretan pada hari pernikahan mereka setelah sebelumnya dibatalkan karena penerapan lockdown akibat pandemi Covid-19 di Dublin , Irlandia,  Rabu (14/10/2020). Irlandia merupakan negara yang paling diminati para wisatawan yang ingin merayakan ikatan hubungan pernikahan maupun bagi pengantin baru. ?Negara Ini memiliki banyak pulau yang menyuguhkan keindahan alam dan kebudyaan di sekitar pedesaan.
Dublin menjadi salah satu kota romantis yang menarik para pasangan baru dengan keindahan dan keramahan warga lokal.
Namun kondisi ini menjadi berbeda saat pandemi Covid-19 melanda dunia serta penerapan lockdown dan pembatasan sosial untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
Perdana Menteri Irlandia Michael Martin telah mengumumkan serangkaian pembatasan baru, termasuk penutupan gerai ritel non-esensial, putat kebugaran, kolam renang dan pusat rekreasi. Peningkatan pembatasan ini seiring masuknya musim dingin yang kemungkinan makin meningkatkan kasus infeksi.

REUTERS / Clodagh Kilcoyne

(bon)
Top