Masyarakat Jateng Deklarasi Cinta Damai dan Tolak Aksi Anarkis

  • Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Rektor Undip Prof Yos Johan Utama menyaksikan penandatanganan Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis di Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (19/10/2020).
  • Rektor Undip Prof Yos Johan Utama membacakan pernyataan Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis
  • Deklarasi dihadiri oleh tokoh-tokoh organisasi masyarakat (ormas) se-Jawa tengah dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta perwakilan buruh. Deklarasi ini menyikapi aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja yang terjadi di beberapa wilayah di Jawa Tengah.
  • Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Rektor Undip, Prof Yos Johan Utama usai memakaikan rompi kepada perwakilan wartawan
  • Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan keterangan pers usai Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Rektor Undip Prof Yos Johan Utama menyaksikan penandatanganan Deklarasi Cinta Damai dan Menolak Aksi Anarkis di Mapolda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (19/10/2020). Deklarasi dihadiri oleh tokoh-tokoh organisasi masyarakat (ormas) se-Jawa tengah dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswahttps://www.sindonews.com/topic/32368/aliansi-bem-si (BEM) serta perwakilan buruh. Deklarasi ini menyikapi aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja yang terjadi di beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Polda Jateng mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan literasi dalam bermedia sosial yang bijaksana untuk tingkatkan ketahanan sosial dan mewujudkan daya tangkal terhadap konflik sosial.

(rat)
Top