icon fullscreen
Gojek Safety Day 2024
Seorang mitra Gojek melakukan simulasi keamanan mengemudi dalam acara Gojek Safety Day 2024 di Jakarta, Rabu (17/7/2024). Melalui kegiatan pelatihan Gojek Safety Day, Gojek kembali menunjukkan wujud konsistensinya dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara. Hampir selama satu dekade terakhir, inisiatif #AmanBersamaGojek diwujudkan melalui tiga pilar utama, yakni proteksi, edukasi, dan teknologi. Pada pilar Proteksi, cakupan asuransi keselamatan perjalanan Gojek telah menemani lebih dari dua milyar kilometer perjalanan bagi seluruh mitra driver dan konsumen di sepanjang 2024.
Gojek Safety Day 2024
(Kiri - Kanan) Drs. Muhammad Idham - Direktur Bina Pengujian K3 Kementerian Ketenagakerjaan RI, Ade Mulya - Chief Public Policy and Government Relations GoTo, Budi Karya Sumadi - Menteri Perhubungan RI, Gede Manggala - Head of Region Gojek, dan Irjen Pol. Risyapudin Nursin - Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan dalam acara Gojek Safety Day 2024 (17/07). Melalui kegiatan pelatihan Gojek Safety Day, Gojek, kembali menunjukkan wujud konsistensinya dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara. Hampir selama satu dekade terakhir, inisiatif #AmanBersamaGojek diwujudkan melalui tiga pilar utama, yakni proteksi, edukasi, dan teknologi. Pada pilar Proteksi, cakupan asuransi keselamatan perjalanan Gojek telah menemani lebih dari dua milyar kilometer perjalanan bagi seluruh mitra driver dan konsumen di sepanjang 2024
Gojek Safety Day 2024
: (Kanan - Kiri) Gede Manggala - Head of Region Gojek, Drs. Muhammad Idham - Direktur Bina Pengujian K3 Kementerian Ketenagakerjaan RI, Irjen Pol. Risyapudin Nursin - Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, dan Rachmat Kaimuddin - Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI berdiskusi mengenai pentingnya keamanan dan keselamatan berkendara dalam acara Gojek Safety Day 2024 (17/07).
Gojek Safety Day 2024
Melalui kegiatan pelatihan Gojek Safety Day, Gojek kembali menunjukkan wujud konsistensinya dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara.
Gojek Safety Day 2024
Hampir selama satu dekade terakhir, inisiatif #AmanBersamaGojek diwujudkan melalui tiga pilar utama, yakni proteksi, edukasi, dan teknologi. Pada pilar Proteksi, cakupan asuransi keselamatan perjalanan Gojek telah menemani lebih dari dua milyar kilometer perjalanan bagi seluruh mitra driver dan konsumen di sepanjang 2024.
icon right
icon left
Gojek Safety Day 2024
Gojek Safety Day 2024
Gojek Safety Day 2024
Gojek Safety Day 2024
Gojek Safety Day 2024
icon right
icon left
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!

Anda punya koleksi foto jalan-jalan yang keren, liburan tak terlupakan, atau foto indah penuh makna?

Kirim foto-foto Anda untuk tampil di GALERIMU SINDOnews.com

Copyright © 2024 SINDOnews.com, All Rights Reserved.
view/ rendering in 0.1788 seconds (1#140)