Kapal Tenggelam, Stuart Bee Bergantung Selama Dua Hari di Hidung Kapal

  • Stuart Bee, seorang pelaut bertahan hidup dengan bergelantung di hidung kapal yang tenggelam di perairan Florida, Amerika Serikat, sebelum diselamatkan oleh kapal kargo, pada Minggu (29/11) lalu.
  • Stuart Bee, 62 tahun berangkat belayer pada Jumat (27/11/2020) sore dari Cape Marina di Port canaveral dengan kapal sepanjang 10 meter.
  • Bee terobang ambing Selama dua hari sebelum ditemukan kapal kargo. Kapal tersebut tenggelam 138 Km dari perairan Florida.

Stuart Bee, seorang pelaut bertahan hidup dengan bergelantung di hidung kapal yang tenggelam di perairan Florida, Amerika Serikat, sebelum diselamatkan oleh kapal kargo, pada Minggu (29/11) lalu. Stuart Bee, 62 tahun berangkat belayar pada Jumat (27/11/2020) sore dari Cape Marina di Port canaveral dengan kapal sepanjang 10 meter. Dua hari setelah berlayar dia dikabarkan hilang karena tidak berlabuh sesuai jadwal. Bee terobang ambing Selama dua hari sebelum ditemukan kapal kargo. Kapal tersebut tenggelam pada titik 138 Km dari perairan Florida.

REUTERS/US Coast Guard/Jacksonville

(bon)
Top