Topan Tauktae Terjang India di Tengah Tsunami Covid 19

Senin, 17 Mei 2021 - 17:59 WIB
Bus penumpang terjebak di jalan yang tergenang air setelah hujan lebat akibat Topan Tauktae di Mumbai, India, Senin (17/05/2021).
click to zoom
Topan Tauktae yang terbentuk di laut Arab, telah membawa hujan lebat dan agin kencang yang merusak rumah dan merobohkan pohon di bagian barat dan selatan India.
click to zoom
Saat topan bergerak ke utara setidaknya 6 orang dilaporkan meninggal dunia di negara bagian Goa dan Karnataka di barat.
click to zoom
Pemerintah setempat telah mengevakuasi hampir 150 ribu warga dari daerah dataran rendah di sepanjang pantai barat untuk mengantisipasi terjangan topan yang lebih kuat.
click to zoom
Bus penumpang terjebak di jalan yang tergenang air setelah hujan lebat akibat Topan Tauktae di Mumbai, India, Senin (17/05/2021). Topan Tauktae yang terbentuk di laut Arab, telah membawa hujan lebat dan agin kencang yang merusak rumah dan merobohkan pohon di bagian barat dan selatan India. Saat topan bergerak ke utara setidaknya 6 orang dilaporkan meninggal dunia di negara bagian Goa dan Karnataka di barat.

Pemerintah setempat telah mengevakuasi hampir 150 ribu warga dari daerah dataran rendah di sepanjang pantai barat untuk mengantisipasi terjangan topan yang lebih kuat. Topan diperkirakan akan tiba di daerah Gujarat pada Selasa (18/05/2021) dengan hembusan angin hingga 175 km per jam.

REUTERS / Francis Mascarenhas
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More