BFI Finance Permudah Karyawan Miliki Rumah

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:58 WIB
Direktur Bisnis PT BFI Finance Indonesia Tbk, Sutadi (kiri) berbincang dengan Direktur PT. Bumi Serpong Damai Tbk, Lie Jani Harjanto seusai penandatanganan kerja sama di Tangsel, Banten, Selasa (22/3/2022).
click to zoom
Kerjasama antara BFI Finance dengan Sinarmas Land BSD diharapkan dapat memberikan kesempatan yang luas serta pilihan alternatif pembiayaan kepemilikan rumah bagi karyawan dengan hunian yang sehat dan modern di kawasan BSD.
click to zoom
Pertumbuhan penduduk Indonesia pada setiap tahun harus diimbangi dengan pembangunan dan penyediaan rumah bagi warga, agar dapat terbangun kualitas dan produktivitas hidup. Penyedian rumah menjadi salah satu pilar tumbuh kembang keluarga yang baik dari sisi kesejahteraan, kesehatan, hingga aspek sosial.
click to zoom
Direktur Bisnis PT BFI Finance Indonesia Tbk, Sutadi (kiri) berbincang dengan Direktur PT. Bumi Serpong Damai Tbk, Lie Jani Harjanto seusai penandatanganan kerja sama di Tangsel, Banten, Selasa (22/3/2022). Kerjasama antara BFI Finance dengan Sinarmas Land BSD diharapkan dapat memberikan kesempatan yang luas serta pilihan alternatif pembiayaan kepemilikan rumah bagi karyawan dengan hunian yang sehat dan modern di kawasan BSD. Pertumbuhan penduduk Indonesia pada setiap tahun harus diimbangi dengan pembangunan dan penyediaan rumah bagi warga, agar dapat terbangun kualitas dan produktivitas hidup. Penyedian rumah menjadi salah satu pilar tumbuh kembang keluarga yang baik dari sisi kesejahteraan, kesehatan, hingga aspek sosial.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More