Jadi Game Changer, Smartfren Siapkan Ekosistem Teknologi Digital Terintegrasi

Kamis, 14 Juli 2022 - 00:15 WIB
Franky Oesman Widjaja, Board Member Sinarmas Group, bersama Merza Fachys, President Director Smartfren, Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren, Roderick Purwana, Managing Partner East Ventures dan Michael Yeoh, Millenial Representative, saat acara Intimate Dinner bersama pemimpin redaksi media di Jakarta, Rabu (13/7/2022).
click to zoom
PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren) memantapkan diri untuk menjadi Game Changer dalam sektor teknologi digital Indonesia.
click to zoom
Komitmen ini diwujudkan dalam rupa Digital Infrastructure Platform, sebuah rangkaian infrastruktur konektivitas yang berkesinambungan dan saling bersinergi satu sama lain.
click to zoom
Franky Oesman Widjaja, Board Member Sinarmas Group, bersama Merza Fachys, President Director Smartfren, Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren, Roderick Purwana, Managing Partner East Ventures dan Michael Yeoh, Millenial Representative, saat acara Intimate Dinner bersama pemimpin redaksi media di Jakarta, Rabu (13/7/2022). PT Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren) memantapkan diri untuk menjadi ‘Game Changer’ dalam sektor teknologi digital Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dalam rupa Digital Infrastructure Platform, sebuah rangkaian infrastruktur konektivitas yang berkesinambungan dan saling bersinergi satu sama lain.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More