Kerusakan Stadion H Dimurthala Lampineung Akibat Kericuhan Penonton

Selasa, 06 September 2022 - 18:35 WIB
Pekerja membersihkan puing-puing papan sponsor dan fasilitas tempat duduk yang dibakar penonton pascakericuhan pertandingan sepak bola Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Aceh, Selasa (6/9/2022).
click to zoom
Sejumlah fasilitas tempat duduk pesepak bola, panitia pertandingan, jaring gawang dan fasilitas stadion lainnya dirusak dan dibakar sejumlah penonton yang kecewa karena pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan pada kompentensi Liga II, Senin (5/9/2022) tertunda akibat pemadaman listrik menjelang pertandingan dimulai.
click to zoom
Pekerja membersihkan puing-puing papan sponsor dan fasilitas tempat duduk yang dibakar penonton pascakericuhan pertandingan sepak bola Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Aceh, Selasa (6/9/2022). Sejumlah fasilitas tempat duduk pesepak bola, panitia pertandingan, jaring gawang dan fasilitas stadion lainnya dirusak dan dibakar sejumlah penonton yang kecewa karena pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan pada kompentensi Liga II, Senin (5/9/2022) tertunda akibat pemadaman listrik menjelang pertandingan dimulai. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More