Jakarta PSBB Total, Genap Ganjil Ditiadakan

Sabtu, 12 September 2020 - 05:21 WIB
Suasana kendaraan yang terjebak macet di Jalan Jend Sudirman, Jakarta.
click to zoom
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengambil kebijakan rem darurat untuk menghentikan penularan kasus virus corona (Covid-19) di Ibu Kota.
click to zoom
Kebijakan rem darurat yang dimaksud yakni kembali ke Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) awal atau PSBB total. PSBB total di Jakarta rencananya mulai diterapkan pada Senin, 14 September 2010.
click to zoom
Sejalan dengan itu, Pemprov DKI Jakarta juga akan menghapus sementara kebijakan ganjil-genap. Kebijakan ganjil-genap ditiadakan sementara mulai Senin pekan depan, berbarengan dengan diterapkannya PSBB total.
click to zoom
Suasana kendaraan yang terjebak macet di Jalan Jend Sudirman, Jakarta, Jumat (11/9/2020).
click to zoom
Suasana kendaraan yang terjebak macet di Jalan Jend Sudirman, Jakarta, Jumat (11/9/2020). Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengambil kebijakan rem darurat untuk menghentikan penularan kasus virus corona (Covid-19) di Ibu Kota. Kebijakan rem darurat yang dimaksud yakni kembali ke Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) awal atau PSBB total. PSBB total di Jakarta rencananya mulai diterapkan pada Senin, 14 September 2010. Sejalan dengan itu, Pemprov DKI Jakarta juga akan menghapus sementara kebijakan ganjil-genap. Kebijakan ganjil-genap ditiadakan sementara mulai Senin pekan depan, berbarengan dengan diterapkannya PSBB total.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More