Esri Indonesia Paparkan Isu-isu Kritis dan Solusi Inovatif Terkait Teknologi Geospasial

Kamis, 14 September 2023 - 05:15 WIB
Senior Manager Solution & Technology Platform PT. Esri Indonesia Khairul Amri saat memaparkan pada acara media workshop dengan tema The Future Advancement of Geospatial Technology: Creating Solutions and Building a New World di Jakarta, Rabu (13/9/2023).
click to zoom
Teknologi geospasial telah menjadi elemen penting dalam membentuk pemahaman kita tentang dunia yang semakin kompleks dan dinamis.
click to zoom
Teknologi ini menawarkan berbagai solusi seperti mengatasi tantangan lingkungan, memperkuat infrastruktur, memajukan transportasi, membantu penanganan bencana alam, melestarikan warisan budaya, hingga UMKM dan perbankan.
click to zoom
Senior Manager Solution & Technology Platform PT. Esri Indonesia Khairul Amri saat memaparkan pada acara media workshop dengan tema "The Future Advancement of Geospatial Technology: Creating Solutions and Building a New World" di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Teknologi geospasial telah menjadi elemen penting dalam membentuk pemahaman kita tentang dunia yang semakin kompleks dan dinamis. Teknologi ini menawarkan berbagai solusi seperti mengatasi tantangan lingkungan, memperkuat infrastruktur, memajukan transportasi, membantu penanganan bencana alam, melestarikan warisan budaya, hingga UMKM dan perbankan.

Untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman terhadap potensi dan peran teknologi geospasial, Esri Indonesia akan memaparkan isu-isu kritis dan solusi inovatif terkait teknologi geospasial. Esri adalah pelopor dan pemimpin global dalam teknologi Sistem Informasi Geografi (SIG).

GIS adalah kumpulan yang terorganisir dari perangkat komputer, perangkat lunak, data geografis, dan personil yang dirancang secara efisien untuk memperoleh,menyimpan, mengupdate, memanipulasi, menganalisis,dan menampilkan semua bentuk informasi yang bereferensi geografi. Salah satu Tujuan dari GIS adalah terwujud-nya human being.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More