Edukasi Pinjaman Online Bagi Pegiat Ekonomi Kreatif

Senin, 23 November 2020 - 19:34 WIB
Tim Yayasan Indonesia Wani Kreatif menjelaskan cara memanfaatkan aplikasi pinjaman online dalam penyuluhan jasa keuangan jumlah pengajuan pinjaman online pada masa pandemi Covid-19, di Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Kegiatan yang dihelat bersama tim rumah aspirasi Indah Kurnia ini untuk mengedukasi para pegiat ekonomi kreatif cara memanfaatkan fasilias pinjaman online melalui aplikasi agar tidak tertipu.
click to zoom
Para pegiat ekonomi kreatif dihimbau supaya hati-hati dan melakukan identifikasi tentang legalitas aplikasi sebelum menginstal di smartphone.
click to zoom
Calon pengguna harus memastikan bahwa aplikasi berlogo OJK dan tidak ada permintaan persetujuan untuk mengakses kontak dan ID.
click to zoom
Tim Yayasan Indonesia Wani Kreatif menjelaskan cara memanfaatkan aplikasi pinjaman online dalam penyuluhan jasa keuangan jumlah pengajuan pinjaman online pada masa pandemi Covid-19, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/11/2020).
click to zoom
Tim Yayasan Indonesia Wani Kreatif menjelaskan cara memanfaatkan aplikasi pinjaman online dalam penyuluhan jasa keuangan jumlah pengajuan pinjaman online pada masa pandemi Covid-19, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (23/11/2020). Kegiatan yang dihelat bersama tim rumah aspirasi Indah Kurnia ini untuk mengedukasi para pegiat ekonomi kreatif cara memanfaatkan fasilias pinjaman online melalui aplikasi agar tidak tertipu.

Para pegiat ekonomi kreatif dihimbau supaya hati-hati dan melakukan identifikasi tentang legalitas aplikasi sebelum menginstal di smartphone. Calon pengguna harus memastikan bahwa aplikasi berlogo OJK dan tidak ada permintaan persetujuan untuk mengakses kontak dan ID.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More