Berkunjung ke Media Portal Indonesia, BRI Paparkan Program Pemulihan UMKM di Masa Pandemi

Selasa, 24 November 2020 - 14:20 WIB
Corporate Secretary PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Aestika Oryza Gunarto (dua kanan) beserta jajaran berbincang dengan jajaran jajaran CFO, direktur dan pemimpin redaksi yang tergabung di Media Portal Indonesia (MPI) pada kunjungan ke iNews Tower, Jakarta.
click to zoom
Corporate Secretary PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Aestika Oryza Gunarto berbincang dengan jajaran jajaran CFO, direktur dan pemimpin redaksi yang tergabung di Media Portal Indonesia (MPI) pada kunjungan ke iNews Tower, Jakarta.
click to zoom
Direktur Pemberitaan Media Portal Indonesia (MPI) Yadi Hendriana (dua kanan), CFO MPI Erwin Andersen (tiga kanan) dan Direktur Sales MPI (kanan) berbincang dengan jajaran PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di iNews Tower, Jakarta.
click to zoom
Selain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Media Portal Indonesia (MPI), dalam kunjungan tersebut Aestika membahas perkembangan dan pertumbuhan BRI serta memaparkan sejumlah program BRI dalam rangka memulihkan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19. Program tersebut antara lain, Banpres Produktif Usaha Mikro, BLT UMKM serta Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro.
click to zoom
CFO MPI Erwin Andersen (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Corporate Secretary PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Aestika Oryza Gunarto saat melakukan kunjungan ke Media Portal Indonesia (MPI) di iNews Tower, Jakarta.
click to zoom
Corporate Secretary PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Aestika Oryza Gunarto (kanan), Senior Manager BRI Nathalia dan Andika Rahmansyah berbincang dengan jajaran direktur, CFO dan pemimpin redaksi yang tergabung di Media Portal Indonesia (MPI) pada kunjungan ke iNews Tower, Jakarta, Selasa (24/11/2020).
click to zoom
Corporate Secretary PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Aestika Oryza Gunarto (kanan), Senior Manager BRI Nathalia dan Andika Rahmansyah berbincang dengan jajaran direktur, CFO dan pemimpin redaksi yang tergabung di Media Portal Indonesia (MPI) pada kunjungan ke iNews Tower, Jakarta, Selasa (24/11/2020). Selain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Media Portal Indonesia (MPI), dalam kunjungan tersebut Aestika membahas perkembangan dan pertumbuhan BRI serta memaparkan sejumlah program BRI dalam rangka memulihkan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19. Program tersebut antara lain, Banpres Produktif Usaha Mikro, BLT UMKM serta Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More