AHY Anggap KLB Demokrat di Deli Serdang Hanya Dagelan

  • Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan keterangan pers mengenai kongres luar biasa partai Demokrat di Jakarta.
  • AHY menyebut KLB Demokrat di Sumatera Utara digelar demi kepentingan pribadi semata serta dagelan.
  • Diberitakan sebelumnya, KLB Demokrat yang diklaim sepihak oleh segelintir pihak memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum terpilih. Hal ini berdasarkan voting yang dilakukan dalam KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.
  • Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan keterangan pers mengenai kongres luar biasa partai Demokrat di Jakarta. Jumat (5/3/2021).

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan keterangan pers mengenai kongres luar biasa partai Demokrat di Jakarta. Jumat (5/3/2021). AHY menyebut KLB Demokrat di Sumatera Utara digelar demi kepentingan pribadi semata serta dagelan. Diberitakan sebelumnya, KLB Demokrat yang diklaim sepihak oleh segelintir pihak memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum terpilih. Hal ini berdasarkan voting yang dilakukan dalam KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top