Tanpa Atraksi Militer, HUT ke-69 Kopassus Digelar Secara Sederhana

  • Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan melakukan pemeriksaan pasukan saat upacara HUT ke-69 Kopassus di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur.
  • Perayaan kali ini digelar dengan suasana yang lebih sederhana dan tanpa ada atraksi militer dari prajurit Korps Baret Merah.
  • Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hassan menjelaskan, hal itu dikarenakan Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang belum selesai.
  • Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hassan pun berharap di usianya ke-69, Kopassus tetap mampu meningkatkan kemampuannya dan tetap menjadi Kopassus yang profesional, kuat, modern, tangguh, dan adaptif, serta mampu menyesuaikan dengan segala dinamika dan terus berlatih dan berlatih menyesuaikan dengan ancaman yang terjadi di negara ini.
  • Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat akan terus meningkatkan kemampuan, tidak hanya mengasah kemampuan perang darat, melainkan perang siber dan hibrida.
  • Presiden Jokowi menghadiri HUT ke-69 Kopassus secara virtual.
  • Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan melakukan pemeriksaan pasukan saat upacara HUT ke-69 Kopassus di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (16/4/2021).

Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan melakukan pemeriksaan pasukan saat upacara HUT ke-69 Kopassus di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (16/4/2021). Perayaan kali ini digelar dengan suasana yang lebih sederhana dan tanpa ada atraksi militer dari prajurit Korps Baret Merah.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hassan menjelaskan, hal itu dikarenakan Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang belum selesai.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hassan pun berharap di usianya ke-69, Kopassus tetap mampu meningkatkan kemampuannya dan tetap menjadi Kopassus yang profesional, kuat, modern, tangguh, dan adaptif, serta mampu menyesuaikan dengan segala dinamika dan terus berlatih dan berlatih menyesuaikan dengan ancaman yang terjadi di negara ini.

Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat akan terus meningkatkan kemampuan, tidak hanya mengasah kemampuan perang darat, melainkan perang siber dan hibrida.

Kopassus selalu mengupdate diri dan selalu menyesuaikan dengan perkembangan situasi. Kami mempunyai kemampuan-kemampuan khusus, dan tentunya saat ini kemampuan khusus itu juga kami tingkatkan dan kami upgrade menggunakan teknologi.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)

(sra)
Top