Dilalap Api, Belasan Rumah Petak Surabaya Hangus

  • Kondisi rumah petak yang ludes dilalap api di kawasan Kedondong Kidul Gang 1 Nomor 104 Surabaya, Jawa Timur.
  • Sebanyak 15 rumah petak dikawasan padat penduduk yang masih berada satu atap ini hangus setelah dilalap si jago merah pada pukul 12.00 WIB.
  • Menurut saksi mata, api berasal dari salah satu rumah yang kosong karena ditinggal mudik oleh penghuninya.
  • Diduga kebakaran dipicu konsleting listrik karena tidak ada yang memasak, sedangkan lampu rumah titik awal api masih menyala.
  • Kondisi rumah petak yang ludes dilalap api di kawasan Kedondong Kidul Gang 1 Nomor 104 Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/5/2021).

Kondisi rumah petak yang ludes dilalap api di kawasan Kedondong Kidul Gang 1 Nomor 104 Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/5/2021). Sebanyak 15 rumah petak dikawasan padat penduduk yang masih berada satu atap ini hangus setelah dilalap si jago merah pada pukul 12.00 WIB.

Menurut saksi mata, api berasal dari salah satu rumah yang kosong karena ditinggal mudik oleh penghuninya. Diduga kebakaran dipicu konsleting listrik karena tidak ada yang memasak, sedangkan lampu rumah titik awal api masih menyala.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini. Si jago merah berhasil ditaklukkan dengan cepat oleh petugas pemadam kebakaran, sehingga tidak sampai menyambar ke rumah warga setempat.

(sra)
Top