BP Jamsostek Gelar Public Expose dan Laporan Pengelolahan Program

  • Hasil audit LK dan LPP menyatakan Aset Dana Jaminan Sosial (DJS) terdiri dari Dana Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP) tumbuh hingga 13%.
  • Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo memberikan paparannya saat Public Expose Laporan Keuangan dan Laporan Pengelolaan Program (Auditan) BPJS Ketenagakerjaan tahun 2020 di Jakarta.
  • Hal tersebut dicapai meski terdapat peningkatan klaim JHT hingga 22%, sebagai dampak dari pandemi Covid-19, dan adanya kebijakan Relaksasi Iuran dengan potongan hingga 99% selama 6 bulan.
  • Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo memberikan paparannya saat Public Expose Laporan Keuangan dan Laporan Pengelolaan Program (Auditan) BPJS Ketenagakerjaan tahun 2020 di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo memberikan paparannya saat Public Expose Laporan Keuangan dan Laporan Pengelolaan Program (Auditan) BPJS Ketenagakerjaan tahun 2020 di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Hasil audit LK dan LPP menyatakan Aset Dana Jaminan Sosial (DJS) terdiri dari Dana Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP) tumbuh hingga 13%.

Hal tersebut dicapai meski terdapat peningkatan klaim JHT hingga 22%, sebagai dampak dari pandemi Covid-19, dan adanya kebijakan Relaksasi Iuran dengan potongan hingga 99% selama 6 bulan. Tingkat Kesehatan Keuangan DJS maupun Badan BP Jamsostek selama tahun 2020 juga dalam kondisi yang aman dan sehat.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top