Jakarta Bebas Zona Merah Covid-19, Masjid At Tin Kembali Gelar Salat Jumat

  • Umat Islam melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung At Tin, Taman Mini, Jakarta Timur.
  • Masjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali menggelar Salat Jumat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan setelah sebulan ditutup.
  • Salat Jumat berjamaah digelar setelah mendapat izin dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan syarat jumlah jamaah paling banyak 25 persen dari kapasitas normal dan memperhatikan protokol kesehatan.
  • Banyak warga yang datang ke Masjid At Tin untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat meski PPKM level 4 masih diperpanjang hingga 16 Agustus 2021.
  • Banyak warga yang datang ke Masjid At Tin untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat meski PPKM level 4 masih diperpanjang hingga 16 Agustus 2021.
  • Umat Islam melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung At Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (13/8/21).

Umat Islam melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung At Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (13/8/21).

Masjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali menggelar Salat Jumat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan setelah sebulan ditutup. Salat Jumat berjamaah digelar setelah mendapat izin dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan syarat jumlah jamaah paling banyak 25 persen dari kapasitas normal dan memperhatikan protokol kesehatan.

Banyak warga yang datang ke Masjid At Tin untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat meski PPKM level 4 masih diperpanjang hingga 16 Agustus 2021.

(MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top