Covid-19 di DKI Turun, Rusun Nagrak dan Pasar Rumput Ditutup Sementara

  • Warga melintas di pintu gerbang Rusun Pasar Rumput di Jakarta.
  • Satgas Penanganan Covid-19 (Satgas) Ganip Warsito mengatakan, tempat isolasi pasien Covid-19 di Rusun Nagrak dan Rusun Pasar Rumput kini ditutup sementara.
  • Hal itu dilakukan karena kasus penularan Covid-19 di DKI Jakarta sudah menurun.
  • Pemerintah saat ini tengah mengoptimalisasi penggunaan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet sebagai tempat isolasi di Jakarta.
  • Pesepeda melintas di pintu gerbang Rusun Pasar Rumput di Jakarta. Senin (13/9/2021).

Pesepeda melintas di pintu gerbang Rusun Pasar Rumput di Jakarta. Senin (13/9/2021). Satgas Penanganan Covid-19 (Satgas) Ganip Warsito mengatakan, tempat isolasi pasien Covid-19 di Rusun Nagrak dan Rusun Pasar Rumput kini ditutup sementara. Hal itu dilakukan karena kasus penularan Covid-19 di DKI Jakarta sudah menurun.

Pemerintah saat ini tengah mengoptimalisasi penggunaan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet sebagai tempat isolasi di Jakarta.

Fasilitas isolasi pasien COVID-19 di Rusun Nagrak sebelumnya dibuka mulai Juni, sedangkan Rusun Pasar Rumput dibuka Juli. Kala itu Indonesia sedang dihantam oleh COVID-19 varian Delta.

Saat awal dibuka, Rusun Nagrak memiliki kapasitas sebanyak 2.273 tempat tidur dan Rusun Pasar Rumput sebanyak 3.986 tempat tidur.

(sra)
Top