alexametrics

Korban Penikaman di Wamena Dipulangkan ke Toraja

  • Sejumlah anggota polisi dan petugas kargo mengangkat peti jenazah dari Deri Sambira, korban dari penikaman saat akan diberangkatka di Bandar Udara Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin (14/10/2019). Deri Sambira merupakan korban penikaman yang meninggal pada Sabtu (12/10/2019) lalu dan jenazahnya dipulangkan dengan pesawat kargo menuju Toraja, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.
  • Sejumlah keluarga berada di samping peti jenazah dari Deri Sambira, korban dari penikaman sebelum diberangkatkan di Bandar Udara Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin (14/10/2019). Deri Sambira merupakan korban penikaman yang meninggal pada Sabtu (12/10/2019) lalu dan jenazahnya dipulangkan dengan pesawat kargo menuju Toraja, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.
  • Pelayat mengikuti upacara pemberangkatan jenazah dari Deri Sambira, korban dari penikaman di Tongkonan, Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin (14/10/2019). Deri Sambira merupakan korban penikaman yang meninggal pada Sabtu (12/10/2019) lalu dan jenazahnya dipulangkan dengan pesawat kargo menuju Toraja, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.
  • Warga mengikuti upacara pemberangkatan jenazah dari Deri Sambira, korban dari penikaman di Tongkonan, Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin (14/10/2019). Deri Sambira merupakan korban penikaman yang meninggal pada Sabtu (12/10/2019) lalu dan jenazahnya dipulangkan dengan pesawat kargo menuju Toraja, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.
  • Warga mengikuti pemberangkatan jenazah dari Deri Sambira, korban dari penikaman di Bandar Udara Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin (14/10/2019). Deri Sambira merupakan korban penikaman yang meninggal pada Sabtu (12/10/2019) lalu dan jenazahnya dipulangkan dengan pesawat kargo menuju Toraja, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Sejumlah prajurit TNI dan Polri serta pelayat mengikuti upacara pemberangkatan jenazah dari Deri Sambira, korban dari penikaman di Tongkonan, Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin (14/10/2019). Deri Sambira merupakan korban penikaman yang meninggal pada Sabtu (12/10/2019) lalu dan jenazahnya dipulangkan dengan pesawat kargo menuju Toraja, Sulawesi Selatan.

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak