IMA Keluarkan 5 Butir Deklarasi Agar RI Keluar dari Pandemi Covid-19

  • President Indonesia Marketing Association (IMA) Suparno Djasmin (kanan bawah) didampingi Hermawan Kartajaya (kiri bawah), menyerahkan hasil Deklarasi IMA hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) seluruh Chapter di Indonesia ke Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (atas) dalam Rakernas IMA pada Sabtu (24/10/2020) secara virtual.
  • President Indonesia Marketing Association (IMA) Suparno Djasmin (kanan) menyerahkan hasil Deklarasi IMA hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) seluruh Chapter di Indonesia ke Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (kiri). Dalam Rakernas yang berlangsung secara virtual dan diikuti oleh 45 Chapter juga diberikan penghargaan kepada tiga Chapter yang meraih juara umum, yaitu Chapter Palembang (Juara Umum 1) Chapter Lampung (Juara Umum 2) dan Chapter Banjarbaru-Banjarmasin (Juara Umum 3) pada Sabtu (24/10/2020).
  • Peserta Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) berfoto bersama dengan hasil Deklarasi IMA yang merupakan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) seluruh Chapter di Indonesia pada Sabtu (24/2020) secara virtual.

President Indonesia Marketing Association (IMA) Suparno Djasmin (kanan bawah) didampingi Hermawan Kartajaya (kiri bawah), menyerahkan hasil Deklarasi IMA hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) seluruh Chapter di Indonesia ke Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (atas) dalam Rakernas IMA pada Sabtu (24/10/2020) secara virtual. Dalam Rakernas yang berlangsung secara virtual dan diikuti oleh 45 Chapter juga diberikan penghargaan kepada tiga Chapter yang meraih juara umum, yaitu Chapter Palembang (Juara Umum 1), Chapter Lampung (Juara Umum 2) dan Chapter Banjarbaru-Banjarmasin (Juara Umum 3).

Asosiasi Pemasaran Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Indonesia Marketing Association (IMA)

melahirkan 5 Deklarasi dalam upaya Indonesia keluar dari pandemi dan krisis ekonomi yang terjadi sejak sejak

akhir bulan Maret 2020.

(rat)
Top