MNC Peduli Salurkan Bantuan Alat Penunjang ke Slamet, Penyandang Cerebal Palsy Sejak Lahir

  • MNC Peduli menyerahkan bantuan berupa kursi roda, matras disabilitas, splint lutut siku, korset, dan sepatu AFO kepada Slamet (21) yang merupakan penyandang Cerebal Palsy sejak lahir.
  • Bantuan tersebut diberikan MNC Peduli kepada Slamet karena perlu menggunakan berbagai macam alat bantu. Namun, karena keadaan keuangan keluarga yang cukup buruk maka Slamet tidak memiliki alat bantu yang telah direkomendasikan oleh dokter.
  • Head of CSR MNC Group Tengku Havid (tengah) berbincang dengan Daronah (kanan) yang merupakan orang tua dari Slamet (21) saat penyerahan bantuan dari MNC Peduli di kediamannya di kawasan Kampung Gedong, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (24/11/2021).

Head of CSR MNC Group Tengku Havid (kiri) berbincang dengan Daronah (tengah) yang merupakan orang tua dari Slamet (21) saat penyerahan bantuan dari MNC Peduli di kediamannya di kawasan Kampung Gedong, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (24/11/2021). MNC Peduli menyerahkan bantuan berupa kursi roda, matras disabilitas, splint lutut siku, korset, dan sepatu AFO kepada Slamet (21) yang merupakan penyandang Cerebal Palsy sejak lahir.

Bantuan tersebut diberikan MNC Peduli kepada Slamet karena perlu menggunakan berbagai macam alat bantu. Namun, karena keadaan keuangan keluarga yang cukup buruk maka Slamet tidak memiliki alat bantu yang telah direkomendasikan oleh dokter.

Selain itu, Slamet juga sudah tidak mengikuti terapi maupun kontrol terkait penyakitnya dan hanya dapat berdiam diri di rumah bersama Ibu dan ayah sambungnya.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top