alexametrics

Hari Peduli Sampah Nasional, Bukalapak Gelar Workshop Trash Treasure

  • Duta Lingkungan Hidup Tasya Kamila dan Komunitas Weekend Workshop & Kerta Bumi Foundation Ikbal hadir dalam talkshow yang digelar Bukalapak dengan tema "Trash to Treasure".
  • Duta Lingkungan Hidup Tasya Kamila hadir dalam workshop yang digelar Bukalapak dengan tema "Trash to Treasure".
  • Bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional hari ini, Bukalapak bekerja sama dengan Weekend Workshop (WEWO) mengadakan Workshop Bukalapak "Trash to Treasure", untuk mengajak seluruh masyarakat mengurangi volume sampah dengan bijak dalam mengelola barang tak terpakai dan sampah rumah tangga.
  • Corporate Communication Manager Bukalapak Evi Andarini (kedua kiri), Duta Lingkungan Hidup Tasya Kamila (kedua kanan) dan Komunitas Weekend Workshop & Kerta Bumi Foundation Ikbal (kanan) berbincang sambil melihat workshop pembuatan bahan layak pakai dari sampah plastik yang dijadikan pouch kosmetik dan bubble wrap bekas di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Corporate Communication Manager Bukalapak Evi Andarini (kedua kiri), Duta Lingkungan Hidup Tasya Kamila (kedua kanan) dan Komunitas Weekend Workshop & Kerta Bumi Foundation Ikbal (kanan) berbincang sambil melihat workshop pembuatan bahan layak pakai dari sampah plastik di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional hari ini, Bukalapak bekerja sama dengan Weekend Workshop (WEWO) mengadakan Workshop Bukalapak "Trash to Treasure", untuk mengajak seluruh masyarakat mengurangi volume sampah dengan bijak dalam mengelola barang tak terpakai dan sampah rumah tangga.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak